Teman-Teman Sepermainan Isma di Sekolah

Standard

Ainul Khudri – Arsitektur Lanskap 2012

Will miss this chiliboy so. Padahal cuma akan ga ketemu sebulan ajasih 😂😂😂 Bener-bener thick and thin friend, dalam keadaan dompet penuh dan dompet kosong, dari candle light dinner di restoran sampe makan di tempat nongkrong wifi bara sama cabe-cabean dengan duit 13 rebu dibagi 2, haha gila. Sering banget ngasih bunga tiap ada wisudaan, baik diminta atau pun kesadaran sendiri, dan selalu beliin yang buket ya, ga setangkai. Temen belanja bulanan, peka banget bawain barang belanjaan tanpa diminta *kadang sih ini. Gue jadi belajar banyak produk-produk perawatan tubuh dari elu. Sabun, scrub, pasta gigi, ampe masker. Walaupun sering ga berguna untuk menembus bogor yang macet karena selalu minta dibonceng 😂 laki macem apa ini (emangnya laki). Jangan mentang-mentang udah ga ada temen di bogor, lu jadi rajin ngerjain skripsi. Pokoknya jangan rajin-rajin ya ngerjain skripsinya ya, plis gue ga mau kesaing, mesti gue duluan yang lulus, lu mah ntaran aja.

Yusrizal – Kimia 2011

Kalo ini kek P-man, abang gue yang siaga selalu. Orang pertama yang selalu gue hubungi kalo lagi kenapa-napa atau lagi sakit. Hapal gue banget dari jaman dulu yangmanja banget, yang bisa 3 hari ga makan karena mager, ntar pasti ditanyain mau dibeliin makan apa, ntar dianterin ke kosan. Atau kalo gue panik nangis nyasar atau sendirian, pasti dateng meskipun bela-belain minjem motor orang atau ninggalin rapat. Dan selalu ngajak gue main, meskipun dia mau main sama ceweks nya (huruf s menandakan jamak 😂). Ceweksnya di traktir, gue juga ditaktir, ceweknya dibeliin boneka, gue juga dibeliin. Nyebelinnya? Banyak! Beratemnya? Sering! Tapi lupa apa aja 😂 Pokoknya dia sangat-sangat berjasa buat gue. Terutama setiap menang lomba *traktiran. Kalo keduluan Bang Yus lulusnya gapapa, cian udah semester 12, kebanyakan lomba 😂

Oki Setiawan – Budi daya Perairan 2013

Kalo ini dedek kudanil manja. Paling peka kalo udah bilang, “yaudah”. Padahal kadang emang yaudah beneran, bukan yaudah cewe. Misalnya, “dedek dimanaaa, jemput kakak dongg mau sekolah kesiangan” | “ih kak lagi rebutan SC” | “Heueu, yaudah, kakak naik angkot aja” | (beberapa detik kemudian) “Kakak diem aja deh di kosan, saya jemput ke sana sekarang”.

Bener-bener lebih manja dari adik kandung gue yang masih SMA. Dari mulai masalah sekolah sampe masalah gadis, ngerengeknya ke gue. Ampe pengen belanja sepatu baru ngerengeknya ke gue minta bantu cariin. Kalo gue ga ada lama, paling ntar nyariin, tiba-tiba ada di depan kosan aja. Kalo mau kabur dsri ustadz buat setor hapalan juga larinya ke kosan gue, wqwq parah anak macam apa ini. Paling seneng kalo ngasih hasil masakan ke dia, pasti abis sebanyak apa pun itu, mau enak, mau ga enak, dimakan. Bisa dijadiin penasehat juga kalo lagi futur, tempat nanya keagamaan sama bacaan qur’an juga. Lagi pusing skripsian juga sama S2 nya, semoga skripsi S1nya, bisa sesuai target supaya S2 nya ga hangus.

Leave a Reply

