Bercita-cita Menjadi Orang Baik

Standard

Waaw lama iis ga nulis di blog nih. Yaps, jangan diketawain ya kalo anak badung punya cita-cita tinggi kayak gini. Kan pas esde diajarin gantungkanlah cita-citamu setinggi langit toh. Gue banyak belajar selama sekolah di kampus ini. Banyak belajar dari temen, haters, sohib, mantan, hts, gebetan, dan semuanya yang hadir di hidup gue. Kalaulah gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, maka manusia haruslah meninggalkan kesan baik. Well, belajar menjadi pengamat seseorang yang ketika dia sudah pergi dari lingkaran kehidupan gue saat ini, dan yang gue inget tentang dia hanyalah kesan baiknya. Baik pada orang tua, teman, anak-anak, pedagang, haters, dan juga hewan. Kalaulah banyak orang yang ilmu agamanya lebih tinggi, tapi sedikit sekali orang yang mengamalkannya untuk berakhlak agama. Menjadi orang baik yang dimulai dari sederhananya sebuah sunggingan senyum. Tentang tidak membenci orang, tentang tidak berburuk sangka, tentang sabar, dan sederhana. Aku terpana. Wqwq. Udah deh gitu aja. Mageur ngetik banyak.

Leave a Reply

